Es buah

Es buah, minuman favorit untuk menemani berbuka puasa

Sebelum berbuka puasa Anda pasti sudah memikirkan untuk berbuka puasa dengan apa. Banyak minuman menyegarkan yang membuat anda tergiur untuk membelinya atau membuatnya sendiri.

Setiap orang mempunyai rasa dan minuman kesukaannya sendiri. Ada yang berbuka dengan mencari minuman yang manis, ada pula yang berbuka dengan teh hangat saja. Bagaimana dengan Anda?

Sebagian muslim di Indonesia banyak yang berbuka dengan es buah. Es buah adalah minuman yang mempunyai banyak rasa, ada manisnya dan terkadang ada rasa asem juga.

Rasa itu didapatkan dari buah yang terdapat di dalamnya. Ketika sudah dicampurkan, rasanya begitu nikmat dan menyegarkan.

Tetapi, ada manfaat yang bisa didapatkan dengan mengonsumsi es buah. Selain membuat tubuh kita akan merasa segar, es buah banyak mengandung vitamin yang membuat tubuh kita menjadi sehat.

Kandungan vitamin ini murni berasal dari buah-buahan yang menjadi isi. Misalnya dari buah alpukat, buah ini mengandung banyak vitamin dan mineral. Selain itu, kandungan di dalam buah strawberry yang bisa menyehatkan mata kita, serta buah naga yang dapat merawat kesehatan kulit Anda.